Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Randuacir Tahun 2022

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Randuacir Tahun 2022, Kelurahan Randuacir berlangsung meriah. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Kembang Gelora Watu Gede Randuacir pada Hari Minggu (19/6/2022). Lurah Randuacir, Dian Widhi Nafisa, menerangkan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila sebagai upaya penguatan kesehatan pasca pandemi untuk bangkit bersama membangun peradaban dunia.

Adapun rangkaian dalam kegiatan germas terdiri atas senam sehat bersama, donor darah berhadiah souvenir, bazar UMKM yang diikuti +/- 50 UMKM, pijat Nakamura gratis, penampilan kesenian rakyat dan pemeriksaan kesehatan serta vaksinasi covid-19 dari puskesmas tegalrejo.

Dalam kegiatan ini hadir Pj. Wali Kota Salatiga yang ikut memeriahkan acara germas kemarin. Pj. Wali Kota berkenan meresmikan paguyuban donor darah Randuacir yang dibentuk dalam rangka memupuk rasa kemanusiaan dan memudahkan koordinasi para pendonor darah di wilayah Randuacir dan sekitarnya. Selain itu, di momen yang baik ini Pj. Wali Kota juga berkenan menyerahkan inventaris RW kepada ketua RW berupa mesin potong rumput dan sound system dari sumber dana anggaran pembangunan sarana prasarana kelurahan tahun 2022.

Sumber : IG Pemkot Salatiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.